Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 13 November 2013

Travelr

Aplikasi bisa menjadi teman travel yang baik. Saat dipasang dalam perangkat, aplikasi ini bisa membantu kegiatan travel menjadi lebih tertata dan lebih menyenangkan. Salah satu aplikasi yang bisa menjadi teman traveling adalah Travelr. Aplikasi ini bisa membantu Anda untuk mencatat dan menyusun pengeluaran saat melakukan traveling.

Aplikasi ini memiliki feature kalkulator, konversi untuk mata uang, serta pencatatan pengeluaran. Semua dikemas dalam satu aplikasi yang desainnya juga cukup baik. Beberapa feature lain yang ada di aplikasi ini adalah pencatatan perjalanan dengan informasi lokasi, lama waktu travel serta budget untuk traveling. Anda juga bisa mencatat pengeluaran selama traveling, misalnya pembelian oleh-oleh.
Aplikasi ini bisa membantu pengguna merencanakan dan mencatat pengeluaran saat traveling. Berbagai feature yang ada di satu tempat juga memudahkan pengguna melakukan pencatatan.
Travelr kompatibel dengan iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPod touch (generasi ketiga, keempat dan kelima) serta iPad. Aplikasi ini juga telah dioptimakan untuk iPhone 5. Anda membutuhkan iOS 5 ke atas untuk bisa menikmati aplikasi ini.

0 komentar:

Posting Komentar