Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 13 November 2013

Logitech G Series

Senjata Andalan Gamer
Produk ini cocok untuk gamer dengan dukungan teknologi hasil riset dan pengembangan ilmu pengetahuan.
Meskipun populasinya kecil, gamer adalah pangsa pasar yang menggiurkan. Mereka mau mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk membeli produk terbaik, apalagi jika produk tersebut khusus didesain untuk kepentingan mereka.
Peluang itulah yang dilihat Logitech dengan merilis seri produk input terbaru yang khusus menyasar segmen gamer. Dinamakan Logitech G Series, perangkat ini kabarnya didesain khusus melalui serangkaian riset yang dilakukan tim Logitech di Innovation Center mereka di Swiss. Menurut Logitech, seluruh jerih payah itu dilakukan untuk mewujudkan pengalaman bermain game yang lebih memuaskan dan sesuai dengan keinginan para gamer.
Jajaran Logitech G Series hadir dalam varian model yang beragam. Inilah beberapa di antaranya yang sempat mampir di lab InfoKomputer.

Logitech G400s Optical Gaming Mouse

Ditujukan untuk game berbasis FPS (First Person Shooting), mouse ini dilengkapi berbagai feature berteknologi tinggi, seperti Delta Zero sensor yang mampu menghadirkan kontrol berakurasi tinggi. Mouse canggih ini memiliki bentuk khusus yang akan menghadirkan kenyamanan via permukaan grip yang terasa sangat lembut di telapak tangan.
Perangkat ini juga dilengkapi dengan primary mechanical microswitches yang mampu mendukung penggunaan mouse hingga 20 juta kali pengeklikan. Ada pula pelapis permukaan yang bersifat hydrophobic pada bagian telapak tangan agar telapak tangan Anda tidak terasa lengket akibat keringat. Yang tidak kalah penting, perangkat ini memiliki delapan buah tombol yang dapat diprogram dan memungkinkan Anda mengubah setting DPI dari resolusi 4000 DPI hingga ke resolusi 400 DPI dengan mudah dan nyaman.

Logitech G710+ Mechanical Gaming Keyboard

Kenyamanan para gamer dalam menggunakan keyboard turut berpengaruh terhadap keakuratan pergerakan. Untuk itulah Logitech G710+ Mechanical Gaming Keyboard hadir. Perangkat ini dilengkapi 110 tombol yang dikalibrasi untuk menghadirkan anti-ghosting, serta 26-key rollover yang memungkinkan Anda menekan hampir setiap tombol plus tombol pemodifikasi (Control, Alt, Shift ) dalam setiap urutan sesuai keinginan.
Setiap tombol mekanisnya juga telah dilengkapi dengan cincin peredam yang mampu mengurangi suara gesekan tanpa mengurangi tingkat respon pada tombol. Seluruh tombol telah dilengkapi dengan backlight LED berwarna putih yang dapat disesuaikan hingga empat tingkat kecerahan. G710+ telah dilengkapi dengan USB Pass-Through yang memudahkan dalam menghubungkan mouse, headset, atau perangkat USB lainnya. Palmrest pada keyboard canggih ini juga dapat dipasang atau dilepas sesuai kenyamanan Anda.

Logitech G430 Surround Sound Gaming Headset

Headset ini hadir dengan mengadopsi beberapa teknologi terbaru, seperti Dolby Headphone untuk menghasilkan suara jernih dan menakjubkan yang terlantun hingga 360 derajat. Begitu pula dengan teknologi Dolby Headphone 7.1 surround sound yang memungkinkan Anda mendengar tujuh buah saluran data audio plus sebuah saluran LFE (Low Frequency Effects).
Logitech G430 juga dilengkapi noise canceling mic yang dapat dilipat dan disesuaikan dengan bentuk kepala. Noise cancelling mic ini sendiri pada dasarnya berfungsi untuk menghilangkan gangguan suara pada suara latar sehingga mampu meningkatkan kualitas audio seutuhnya.
Headset gaming ini dilengkapi dengan busa ear cups yang lembut, nyaman, dan cocok digunakan untuk memainkan permainan dalam jangka waktu lama. G430 Surround Sound Gaming Headset telah dilengkapi dengan tombol mute dan volume yang berada dekat tangan untuk penyesuaian audio yang cepat dan akurat.
  
Spesifikasi
Koneksi
USB
Bobot
133 g (mouse); 1,49 kg (keyboard); 255 g (headset)
Situs Web
Garansi
1 tahun
Harga (kisaran)*
US$49,99 (Mouse Logitech G400s); US$169,99 (Keyboard Logitech G710+); US$99,99 (Headset Logitech G430)
* Surya Candra, (021) 6983-1010; Minggu kedua Juli 2013

Skor Penilaian
- Kinerja           : 4,25
- Fasilitas         : 4
- Kemudahan   : 4,25
- Harga            : 3,5
- Skor total       : 4

0 komentar:

Posting Komentar