Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 15 November 2013

Archivarius 3000

Archivarius 3000 adalah aplikasi yang ditujukan untuk mencari dokumen dan e-mail pada suatu komputer, drive eksternal, maupun jaringan lokal. Jadi jika suatu saat Anda tiba-tiba harus mencari sebuah e-mail lawas dari akun lama Anda yang telah di-backup ke harddisk eksternal, Archivarius 3000 ini bisa Anda coba.

Sebelum memulai pencarian, Archivarius 3000 terlebih dahulu melakukan indexing terhadap lokasi atau folder yang mengandung kumpulan data yang hendak dicari itu. Versi trial-nya yang bisa diunduh di www.likasoft.com/download.shtml membatasi proses indexing sampai 10 ribu file dan penggunaan sampai tiga puluh hari. Versi penuhnya bisa ditebus seharga €29,95 untuk pemakaian pribadi. Selain urusan lokasi, Anda juga bisa menentukan kriteria lain dalam melakukan index seperti jenis file apa saja yang disertakan, jenis file apa saja yang dikecualikan, jenis encoding dari dokumen, dan tentunya lokasi tempat penyimpanan hasil index. Jika masih dianggap kurang, Archivarius 3000 juga menyediakan pengaturan tingkat lanjut.
Setelah selesai, cukup masukkan kata kunci. Berbagai dokumen serta e-mail yang mengandung kata kunci tersebut akan segera ditampilkan dan Anda bisa menyortirnya untuk mendapatkan hal yang tepat.

0 komentar:

Posting Komentar