Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 15 November 2013

Semua Tentang Windows 8 di Koleksi disini

Mengingat Windows 8 adalah sebuah software terbaru dari Microsoft, disini akan dicoba menerangkan semua tentang Windows 8 yang data-datanya kami rangkum dari berbagai sumber.

Awal ......

Inilah Windows 8 yang ditunggu-tunggu.


New York, Perusahaan teknologi Microsoft akhirnya meluncurkan produk Windows terbaru yang selama ini telah ditunggu-tunggu. Windows 8 ini merupakan produk Microsoft yang disebut paling mutakhir karena fitur-fiturnya didesain ulang.

Sedikit bocoran, Windows 8 ini memiliki beberapa keunggulan. Di antaranya memiliki gerakan berbasis perintah untuk berinteraksi dengan aplikasi. Tampilannya pun sama sekali berbeda.

Windows 8 disebut sebagai sistem operasi masa depan. Produk ini diharapkan bisa membantu Microsoft menebus ketinggalan dari Apple dan Google, khususnya di bidang komputasi mobile.

"Windows 8 diharapkan akan mendulang sukses dan menjadi produk paling epik dalam sejarah Microsoft," kata pucuk eksekutif (CEO) Microsoft Steve Ballmer, belum lama berselang.

Windows adalah sistem operasi yang paling banyak digunakan oleh komputer di seluruh dunia. Sayangnya, beberapa pakar teknologi menyangsikan jika Windows 8 bisa sukses secara instan. Hal itu karena Microsoft juga mengeluarkan produk Windows 7 belum lama ini.

Microsoft secara resmi meluncurkan sistem operasi terbaru Windows 8 di Singapura, Kamis (25/10). Peluncuran global ini dilakukan serentak mulai dari wilayah Asia. Sehari kemudian atau besok, peluncuran akan dilakukan serentak pula di wilayah Amerika Serikat dan Eropa.

Sumber : Liputan6

0 komentar:

Posting Komentar